Tim Volley ball putri Karang Taruna gagal melaju ke final

  • 04 October 2018
  • Dibaca: Pengunjung
http://tritunggal-lampungtimur.desa.id/upload/2018/10/P_20180929_210849.jpg

Pupus sudah harapan tim volley ball putri karang taruna tritunggal untuk mendapatkan satu tiket final di turnamen desa karang anom.

Tim volley ball putri karang taruna harus mengakui keunggulan kompas dari tanjung wangi dengan skor yang cukup telak yaitu kalah dengan skor 3-0 dalam laga perebutan tiket semi final yang digelar pada tanggal 29 malam tersebut di lapangan desa karang anom. 

Pertandingan tersebut sangatlah menyita banyak pasang mata pecinta volley ball kususnya daerah waway karya sendiri, karna laga ini adalah laga perebutan tiket final maka dari itu kedua tim sangat ngotot dipertandingan tersebut.P_20180929_210316

Tim karang taruna desa tritunggal yang diperkuat putra daerah dari desa tritunggal dengan perpaduan pemain dari luar daerah waway karya itupun tak sanggup menumbangkan tim kuat kompas desa tanjung wangi yang diperkuat oleh angel cs. pertandingan tersebut berjalan dengan sangat dramatis kedua tim tersebut saling jual beli serangan dan menghasilkan skor yangb sangat ketat. Namun kompas mampu mengambil poin set pertama karena mereka bermain lebih baik dengan pertahanan yang cukup kokoh. 

Lanjut set yang kedua kali ini tim dari tritunggal mengambil inisiatif serangan dan membuahkan hasil dengan skor yang cukup jauh, namun kompas tidak menyerah begitu saja mereka berhasil mengejar skor yang tertinggal cukup jauh dan malah terbalik memenangkan set ke dua tersebut.

Set ketiga kali ini sangatlah berbeda, tim volley ball tritunggal bermain dengan sangat kurang konsentrasi alhasil mereka tertinggal denagn skor yang cukup jauh dari kompas tanjung wangi, dan kompas tanjung wangi bisa memenangkan set ketiga tersebut dan berhasil melaju ke babak final.

Dengen demikian tim volley ball putri karang taruna terhenti di semifinal, dan masih bisa merebutkan juara tiga menghadapi tim kuat dari lampung selatan yaitu candipuro, karena tim candipuro tersebut harus mengakui keunggulan aini cs dengan skor 3-1.