Tim volley putri tritunggal lanjutkan tren positif

  • 26 September 2018
  • Dibaca: Pengunjung
http://tritunggal-lampungtimur.desa.id/upload/2018/09/FB_IMG_1537929649363.jpg

Tren positif kembali didapatkan tim volley ball putri desa tritunggal dalam rangka turnamen yang diadakan di desa karang anom kecamatan waway karya lampung timur.

FB_IMG_1537929649363Tim volley ball putri berhasil meraih kemenagan meyakinkan, tidak tanggung-tanggung tim volley ball putri tritunggal berhasil meraih kemenangan dengan menghadapi tuan rumah yang terkenal memiliki sejumlah pemain senior yang sarat pengalamannya didunia volley ball.

Tim volley ball tritunggal berhasil meraih kemenangan dengan skor 3-1, namun tuan rumah bukan tampa perlawanan menghadapi tritunggal dihadapan pendukung sendiri yang terkenal memiliki suporter setia mendukung. Pertandingan itu sendiri berjalan sangat ketat dan penuh dengan drama, set pertama tritunggal berhasil memenangkat pertandingan dengan skor yang bisa dikatakan berimbang ketatnya pertandingan membuat para penonton bergemuruh menyaksikan pertandingan tersebut, lanjut set yang kedua permainan berjalan seperti biasa pertandingan berjalan dengan tempo yang sedang namun penuh dengan drama, kurangnya pertahanan tuan rumah membuat tritunggal berhasil memenangkan pertandingan set ke dua tersebut namun dengan skor tipis.

Drama terjadi di set ke tiga, kali ini tuan rumah mencoba memperbaiki set sebelumnya dengan kesalahan-kesalahannya dan memanfaatkan pergantian dua pemain inti yang dilakukan tritunggal dan itu dimanfaatkan betul oleh para pemain tuan rumah yang berhasil memenangkan set yang ke tiga ini, tim tritunggal bukan tampa perlawanan di set yang ketiga ini, tetapi permainan yang cepat dan servis bola yang baik yang dilakukan tuan rumah membuat tritunggal tertinggal kengan skor yang cukup jauh namun tritunggal berhasil mengejar skor tetapi lagi-lagi tuan rumah bermain cukup cerdik dan berhasil memenangkan pertandingan set ketiga tersebut.

Lanjut set yang ke empat kali ini pertandingan berjalan dengan penuh drama untuk kedua tim tersebut, tuan rumah yang ini memenangkan pertandingan untuk melanjutkan set tambahan kemudian tritunggal yang juga ingin mengunci pertandingan kali ini dan menyelesaikan membuat pertandingan berjalan dengan sangat ketat. 

Pertandingan tersebut berjalan dengan tempo yang sangat cepat yang menghasilkan skor yang sama yaitu 18 sama, namun tritunggal berhasil mengumpulkan poin sisa memanfaatkan bola servis yang tidak bisa dimanfaatkan tuan rumah dengan baik dan tritunggal berhasil memenangkan pertandingan tersebut.

Dengan kemenangan ini tim volley ball tritunggal berhasil mengamankan satu tiket kebabak semi final untuk menghadapi kompas tanjung wangi yang berhasil memenangkan bertandingan melawan damai dengan skor telak 3-0. Pertandingan semifinal tersebut akan berlangsung pada tanggal 29 september 2018 dilapangan desa karang anom.